Kesulitan Memahami Wordpress? Coba Tips Ini!

Apakah Anda mengoperasikan blog WordPress yang gagal yang tidak mendapatkan banyak lalu lintas? Apakah Anda mempertimbangkan untuk membuat blog tetapi tidak yakin bagaimana cara melakukannya dengan benar? Mengoperasikan blog populer membutuhkan kombinasi kerja dan kerja keras yang tepat. Anda akan mendapatkan beberapa ide hebat dalam artikel ini.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Jangan memilih desain umum yang terlihat seperti setiap situs WordPress lainnya. Ini menghemat waktu, tetapi pengguna tidak akan terlalu memikirkannya. Anda ingin membedakan situs web Anda dengan meningkatkan kaki kanan dengan pengunjung Anda.

Pastikan untuk menggunakan teks alt dan "alt." teks saat Anda mengunggah gambar untuk posting Anda. Ini memungkinkan Anda untuk memasukkan lebih banyak SEO dan itu memungkinkan pembaca Anda tahu apa gambarnya.

WordPress sangat bagus untuk pengguna untuk memasukkan video blogging ke situs mereka. Ini bisa melibatkan sedikit kurva belajar, tetapi Anda tidak akan menyesalinya. Mayoritas surfer web sangat visual. Video terkadang dapat menyampaikan informasi lebih cepat dan efektif daripada kata-kata.

Apakah Anda seseorang yang beruntung memiliki banyak komentar orang di posting Anda? Jika itu masalahnya, penelusuran melalui setiap komentar bisa sulit bagi Anda dan pembaca Anda yang lain. Anda dapat menginstal plugin sederhana yang akan memasukkan nomor halaman ke dalam ini untuk Anda. Alat navigasi ini akan membuat seluruh proses lebih lancar.

Pastikan bahwa pengguna memiliki kemampuan untuk mengirim email ke situs Anda ke email mereka dengan mudah dan sesuka hati. Ini penting agar mereka dapat dengan mudah membagikan artikel ini dengan yang lain. Anda dapat membuat ini mudah dengan WP-Email untuk membantu Anda melakukan ini.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Sekarang setelah Anda selesai membaca artikel ini, Anda memahami cara kerja WordPress. Mulai gunakan tips ini segera. Anda akan dapat membawa lebih banyak lalu lintas ke situs Anda. Ini juga akan lebih mudah digunakan. Simpan bookmark ini untuk referensi Anda di masa mendatang. Setelah menggunakan semua saran ini, Anda akan melihat peningkatan besar di situs Anda.




@

0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Kesulitan Memahami Wordpress? Coba Tips Ini!